Cara Termudah Untuk Membuat Telur Geprek yang Enak | Aneka Resep Masakan -->

Cara Termudah Untuk Membuat Telur Geprek yang Enak

Cara Termudah Untuk Membuat Telur Geprek yang Enak

Telur geprek. Telur geprek ini lagi viral lho pemirsa. Selain cara bikinnya yg mudah dan bahan-bahannya yang simpel,rasanya jg emak lho. Haii hari ini aku bikin telur geprek yang lagi viral nihh, ini enak dimakan pas masih panas bareng sama nasi anget.

Telur geprek Meski bukan ayam geprek, telur geprek juga enak, kok. instagram.com/tasyi athasyia. Telur geprek ini lagi viral lho pemirsa. Produk ini banyak di sukai oleh semua kalangan terutama anak remaja yang suka pedas, rasanya enak dan juga bikin ketagihan. You can have Telur geprek using 6 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Telur geprek

  1. It's 3 butir of telur.
  2. You need 2 sdm of Tepung bumbu sajiku.
  3. Prepare 1/2 sdt of cabe merah bubuk.
  4. You need Sejumput of garam.
  5. Prepare 1/4 sdt of merica bubuk.
  6. You need secukupnya of Air.

Cemilan telur crispy dan telur dadar goreng krispi dapat anda buat dengan mengikuti resep telur dadar crispy berikut ini. Hampir sama saja dengan geprek krispi, hanya saja tidak dibaluri tepung dan tempenya jadi mirip tempe penyet. Telur geprek adalah telur yang digoreng crispy lezat seperti ayam crispy lalu diberi Sambal Bawang di atasnya yang pasti rasanya bisa pedes dan super pedas tergantung selera pedas dan bikin nagih. Boleh dibilang telur dadar geprek menjadi menu kekinian yang cukup digemari.

Telur geprek step by step

  1. Kocok 3 butir telur.jangan lupagaram sesuai selera. Lalu goreng dadar seperti biasa menjadi dua atau tiga bagian..
  2. Siapka Tepung adonan yg sudah di beri sedikit air. Kemudian masukkan telur dadar ke dlm adonan cair, lalu balur dengan tepung kering, lalu balur lagi ke adonan cair.
  3. Goreng telur dadar yg sudah di balur berulang2. Telur geprek siap dinikmati bersama nasi panas 😍.

Terlur dadar geprek bercita rasa pedas. Karena memang sebagai hasil akhir telur dioles dengan cabai rawit. Brilio.net - Ayam geprek merupakan kuliner yang cukup tren sekarang ini. Tak heran memang kuliner satu ini begitu digemari, ayam yang digeprek di atas cobek bersama cabai memang dapat. Telur dadar 🍳 Nggak bosen makan telur dadar yang gitugitu aja 🍳.

Resep Sebelumnya
Resep Selanjutnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel