How to Prepare Perfect Tumis Kacang Panjang dan Udang | Aneka Resep Masakan -->

How to Prepare Perfect Tumis Kacang Panjang dan Udang

How to Prepare Perfect Tumis Kacang Panjang dan Udang

Tumis Kacang Panjang dan Udang. Saling berbagi itu indah apalagi berbagi resep sederhana Mkasih untuk yg masih setia berkunjung Tinggalkan saja jejak bagi yg belum di subscribe pasti akan. Resep Tumis Kacang Panjang Udang Rasanya Nendang Ala Kreasi Dapurku. Dalam video kali ini saya akan memberikan resep kreasi memasak tumis udang dan kacang panjang enak, sedap dan lezat.

Tumis Kacang Panjang dan Udang Tumis Kacang Panjang Kecap adalah menu sehari-hari yang selalu cocok untuk disajikan setiap hari, seperti halnya Tumis Buncis. Kamu bisa mendapatkan kacang panjang, sayuran tak kenal musim ini kapan saja dan dimana dengan harga yang terjangkau. Resep dan Cara Memasak Tumis Kacang Panjang Campur Tempe dan Udang yang Nikmat dan Enak. You can have Tumis Kacang Panjang dan Udang using 9 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Tumis Kacang Panjang dan Udang

  1. It's of Bahan-Bahan:.
  2. It's 1 ikat of kacang panjang, potong2 cuci bersi.
  3. You need Secukupnya of udang,buang kepala dan kulitnya cuci bersih.
  4. You need 3 butir of bawang merah,iris tipis.
  5. It's 2 siung of bawang putih,cincang.
  6. Prepare 6 buah of cabe rawit,iris2.
  7. Prepare secukupnya of Garam, kaldu bubuk,merica dan gula.
  8. It's 1 sdm of kecap manis.
  9. You need Sedikit of air.

Kacang panjang juga tumbuh subur dan adaptif jika ditanam di dataran tinggi. Jadi, tak usah ragu menanam kacang panjang pada berbagai ketinggian Menanam kacang panjang supaya tumbur subur dan berbuah lebat mesti diawali dari benih unggul nan sehat, penyiapan lahan yang baik. Manfaat kacang panjang untuk payudara, Khasiat kacang panjang mentah, Efek samping kacang panjang, Bahaya kacang panjang, Manfaat Hidangan yang bisa anda sajikan menggunakan kacang panjang diantaranya lalapan, tumis kacang panjang, pecel, sayuran berkuah dan masih. Resep Tumis Kacang Panjang enak dan mudah untuk dibuat.

Tumis Kacang Panjang dan Udang instructions

  1. Tumis bawang hingga layu,masukkan cabe masak hingga harum..
  2. Masukkan udang masak sampai udang berubah warna aduk rata..
  3. Masukkan kacang panjang tambahkan sedikit air.Masukkan garam,kaldu bubuk,merica dan kecap manis.Aduk rata masak sampai matang.Jangan lupa koreksi rasa.Angkat..

Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Kacang panjang merupakan jenis sayuran yang sangat populer di Indonesia. Sering dikonsumsi baik sebagai lalapan (mentah), maupun dimasak dalam berbagai jenis masakan. Lihat juga resep Tumis Mercon(Kacang panjang dan Kecambah) enak lainnya. Resep 'tumis kacang panjang' paling teruji.

Resep Sebelumnya
Resep Selanjutnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel